Jual Rompi Pria Penunjang Gaya





rompi pria


Banyak tempat jualrompi pria untuk menunjang penampilan Anda agar semakin trendi. Berbagai model pun tersedia untuk Anda pilih. Saat ini misalnya, sedang trend rompi pria yang memiliki aksen ala artis-artis Korea. Model-model rompi seperti itu akan membuat Anda tampak lebih fashionable tanpa kesan maskulin berlebihan. Penggunaannya bisa dimanfaatkan untuk kuliah, kerja, hingga sekedar hangout bersama teman. Bagi yang memiliki profesi sebagai penghibur seperti presenter dan penyanyi, penggunaan rompi jelas bisa dijadikan salah satu alternative yang menarik. Sebab selain bisa menunjang gaya, jenis pakaian ini sama sekali tidak ribet. Anda hanya tinggal mengenakannya tanpa kebutuhan untuk menambahkan hal yang lain-lain. Agar rompi yang digunakan makin berkesan, ikuti tips di bawah ini:
  • Pilih Rompi sesuai Gaya Anda
Apa kesan yang ingin Anda dapatkan saat mengenakan rompi? Pertanyaan ini harus dijawab dengan jelas. Sebab setiap jenis rompi bisa memberikan aksen yang berbeda-beda. Misalnya, untuk mendapatkan kesan hangat dan elegan, Anda bisa membeli di tempat jual rompi rajut pria. Sedang untuk mendapatkan kesan yang lebih macho, belilah di tempat jual rompi pria kulit. Memang tidak semua rompi rajut dan kulit memiliki kesan seragam. Namun, mendapatkan kesan macho dengan rompi kulit jelas lebih mudah dibanding mendapatkan kesan yang sama dengan rompi rajut.
  • Tambahkan Aksesori Tambahan Seperti Bros
Agar semakin istimewa, tambahkan aksesori-aksesori menarik seperti bros. Pilih yang sekiranya cocok dengan rompi Anda. Penambahan bros dan aksesori lainnya juga bisa Anda gunakan sebagai sarana memberi pesan. Misalnya, saat Anda pentas dalam rangka kampanye kepedulian lingkungan, Anda bisa mengenakan aksesori yang bertema natural & green supaya pesan lebih tersampaikan pada audiens tanpa harus berdandan aneh.
  • Mix and Match dengan Produk lain
Tak perlu bolak-balik membeli di tempat jual rompi pria hanya agar penampilan tidak membosankan. Cukup lakukan mix and match dengan baju dan celana yang sudah ada.
  • Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh
Bila tubuh Anda gemuk dan Anda mengenakan pakaian berwarna pastel, pastikan Anda mengenakan rompi yang berwarna tajam dan berbeda dengan warna baju Anda. Penggunaan rompi memang bisa memberikan pengaruh pada bentuk tubuh. Jadi, manfaatkanlah produk ini agar Anda terlihat semakin menarik.
  • Beli di Tempat yang Sesuai
Produk rompi sangat beranekaragam. Selain untuk meningkatkan gaya yang stylish, terdapat pula jenis lain seperti rompi jas yang biasa digunakan saat Anda mengenakan jas. Karenanya, belilah di tempat jual rompi pria yang spesifik. Misalnya untuk membeli rompi jas, lakukan di tempat jual rompi jas pria khusus atau tempat yang menyediakan pakaian pria formal. Sedang untuk mendapatkan yang murah, langsung saja menuju tempat jual rompi pria murah. Dengan kata lain, carilah rompi idaman Anda di tempat jual rompi pria yang spesifik untuk mengefisienkan waktu belanja.


First