Rompi Pria untuk Berbagai Kesan Dambaan Anda



Di tempat jualrompi pria, Anda akan dihadapkan dengan berbagai produk yang sangat bervariasi. Variasi tersebut bisa Anda lihat dari bahan yang digunakan hingga model rancangannya. Setiap komponen rompi akan memberikan kesan sendiri saat Anda kenakan. Rompi tersebut bisa berpengaruh pada:
  • Kesan maskulinitas, profesionalitas, dan berbagai kesan lainnya
  • Berat badan
  • Tinggi badan
  • Kusam Tidaknya Kulit Anda
Karena efeknya bisa mempengaruhi sisi penampilan Anda yang lain, memilih produk yang tepat saat belanja di tempat jual rompi pria memang penting. Agar Anda bisa mendapatkan rompi dambaan Anda di tempat jual rompi pria, jangan lupa perhatikan poin-poin berikut ini:
  • Jenis Bahan
Perhatikan jenis bahan yang digunakan produk rompi yang akan Anda beli saat belanja di tempat jual rompi pria. Sebab, bahan bukan hanya mempengaruhi kenyamanan, namun juga mempengaruhi kesan yang Anda tampilkan. Misalnya bila Anda belanja di tempat jual rompi rajut pria, kesan hangat akan lebih kuat dibanding jenis rompi yang terbuat dari jeans.
  • Model
Saat ini, sedang populer tipe rompi pria ala artis-artis Korea. Jangan sungkan membeli bila menurut Anda cocok. Namun model seperti ini cenderung pas bagi yang memang menyukai tipe tampilan ala boyband negara gingseng tersebut. Untuk jenis tampilan lainnya, pilih yang modelnya sesuai kesan yang ditimbulkan.
  • Warna
Warna akan berpengaruh pada banyak hal. Dari berat hingga kesan lainnya. Bila Anda gemuk, hindari menggunakan rompi pastel bila pakaian yang Anda kenakan juga menggunakan warna tersebut. Kesan lain yang bisa sangat mencolok ditimbulkan warna adalah kehangatan dan maskulinitas. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan rompi pink untuk mengurangi kesan maskulin dan memaksimalkan kesan romantis dan hangat.
  • Motif
Sebagaimana warna, pemilihan motif akan mempengaruhi banyak hal. Salah satunya tinggi badan Anda. Bila Anda pendek, hindari rompi dengan motif horizontal dan pilihlah motif vertikal. Karena pemilihat motif horizontal akan memberikan efek berisi sedang pemilihan motif vertikal akan memberikan efek langsing. Sebaliknya bila Anda tinggi dan kurus, belilah rompi dengan motif horizontal, bukan vertikal.
Selain kriteria di atas, faktor-faktor umum seperti harga juga perlu Anda pertimbangkan. Misalnya, bila Anda ingin berhemat, langsung saja lakukan pembelian di tempat jualrompi murah atau yang terkenal menyediakan produk terjangkau. Sesuaikan juga dengan kebutuhan Anda. Sebab ada yang membeli rompi sekedar untuk fashion, namun ada juga yang memerlukan untuk kebutuhan. Misalnya Anda membutuhkan rompi jas agar penampilan dengan jas mendukung karir Anda dengan penampilan yang meyakinkan. Karenanya, langsung saja menuju bagian jual rompi jas pria. Jangan malah bingung mencari produk yang tepat di bagian lain di tempat jual rompi pria untuk fashion non profesional.