Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Jam Tangan Seiko

Description: D:\Users\dearisa.m.putri\Downloads\jamtangan3.jpgHati-hati! Jamt angan Seiko yang hendak Anda beli bisa jadi bukan produk original. Hal ini jelas akan sangat merugikan Anda. Apalagi bila Anda membayar jam tersebut seharga produk aslinya. Di pasaran, kasus seperti ini bukan hal baru. Ada saja konsumen yang tidak berhati-hati sehingga merasa sudah membeli jam tangan Seiko original padahal bukan. Karena itu, selalu waspada saat membeli. Untuk menghindari produk palsu, sebaiknya Anda:
  • Membeli di tempat jual jam tangan Seiko yang terpercaya
  • Tidak mudah tergiur dengan produk BM yang bisa saja ternyata palsu
  • Tidak mudah tergiur promo harga jam tangan Seiko yang terlalu murah
  • Memperhatikan penampakan produk asli di website Seiko sebelum membeli
  • Memperhatikan kemasan yang diberikan
Selain masalah originalitas produk, pastikan pula jam yang Anda beli cocok untuk Anda. Sebab, jelas tak ada gunanya membeli jam tangan yang membuat penampilan Anda memburuk. Atau jam tangan yang spesifikasinya berlebihan dari kebutuhan yang Anda perlukan. Lebih detil, ikuti tips di bawah ini saat berniat membeli jam tangan Seiko.
  • Warna Kulit dan Besar Pergelangan Tangan
Perhatikan kecocokan jam baik dari segi warna maupun ukuran dengan warna dan ukuran tangan. Misalnya untuk Anda yang berkulit gelap, pilihlah warna-warna yang cenderung netral dan lembut. Sedangkan bagi Anda yang berkulit putih, sebaiknya hindari warna yang membuat kulit nampak sangat pucat.
  • Kesan
Apa kesan yang ingin Anda kuatkan dengan jam tangan Seiko tersebut? Sebagai contoh, bila Anda ingin tampil feminim, maka Anda bisa memilih warna pink dengan motif bunga atau love. Sedang bila Anda ingin kesan yang profesional, sebaiknya pilih jam dengan warna netral seperti abu-abu, coklat, hingga putih. Pilih yang tak bermotif atau yang memiliki motif elegan seperti garis-garis.
  • Update
Tampil update jelas penting bagi sebagian orang. Bagi Anda yang termasuk sebagian orang tersebut, selalu cek jam tangan Seiko terbaru yang sekiranya cocok. Jadi, penampilan Anda bukan hanya bagus, namun juga up to date.
  • Spesifikasi
Pilih jam yang mampu memenuhi kebutuhan Anda. Misal, bila Anda sangat jarang berenang dan tipe yang sangat hati-hati, tak masalah membeli jam yang sama sekali tak memiliki sifat tahan air. Namun bila Anda cenderung ceroboh, alangkah pentingnya membeli jam yang memiliki spesifikasi water resistance atau bahkan water proof.
  • Harga
Bagaimanapun juga, masalah harga tak bisa dikesampingkan. Ada dua opsi terkait harga yang bisa Anda pilih. Pertama, langsung memilih di deretan jam yang dapat dijangkau budget yang Anda sediakan. Dan kedua, menunggu hingga budget cukup untuk membeli jam tangan Seiko idaman.
Demikian tips yang kami rekomendasikan saat hendak membeli jam tangan Seiko.