Trend Baju Muslim Untuk Pria





Perkembangan trend baju Muslim ternyata tidak hanya menyentuh kaum hawa saja, tanpa disadari trend baju Muslim kini sudah mulai menjalar ke kalangan pria.  Berbagai macam jenis busana Muslim bagi kaum pria yang hadir di pasaran pun tak kalah banyaknya dengan jenis busana Muslim bagi kaum wanita. Bahkan jenis busana Muslim untuk pria ini pun tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan pria dewasa saja melainkan juga tersedia bagi remaja pria yang kini juga sudah mulai tertarik dengan trend busana Muslim yang memang sedang menjadi pusat perhatian.

Busana Muslim untuk pria  yang sedang menjadi trend saat ini biasanya memiliki model yang dipengaruhi oleh model busana ala India atau pengaruh model busana ala China atau Tionghoa yang sering disebut sebagai baju koko. Beberapa jenis atau model busana Muslim terbaru bagi kaum pria diantaranya, busana Muslim dengan lengan pendek, busana Muslim dengan model kemeja, dan busana Muslim dengan corak batik. Berbagai jenis busana Muslim tersebut juga sudah banyak tersedia di toko-toko busana Muslim yang menawarkan jual baju Muslim terbaru untuk pria di berbagai tempat. Harga baju Muslim modern untuk pria yang ditawarkan pun tergolong ramah di kantong. Jadi anda tak perlu kebingungan lagi untuk membeli busana Muslim yang anda inginkan.

Dari semua jenis busana Muslim pria tersebut, busana Muslim pria dengan model lengan pendek dan model kemeja menjadi model busana Muslim yang banyak diminati oleh kaum pria. Busana Muslim pria dengan model lengan pendek memiliki kesan yang lebih simple sehingga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sedangkan untuk busana Muslim pria model kemeja bisa digunakan untuk acara pesta. Agar penampilan anda lebih terlihat maksimal anda bisa memilih busana Muslim pria model kemeja dengan sentuhan bordir sederhana dengan bahan katun atau satin. Dengan begitu anda akan memiliki penampilan yang maskulin dan elegan. Namun jika anda ingin tampil beda, anda bisa memilih model busana Muslim pria lainnya yang sesuai dengan selera anda.

Tidak jauh berbeda dengan kaum wanita, kaum pria juga harus memerhatikan model busana Muslim yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kegiatan yang akan dilakukan. Pemilihan warna, corak, dan bahan pun tak luput dari perhatian. Hindarilah pemilihan warna yang terlalu mencolok agar menghindari kesan norak. Jika anda tergolong pria yang mudah berkeringat anda perlu memilih busana Muslim dengan bahan yang mudah menyerap keringat dan sebisa mungkin menghindari busana Muslim yang terbuat dari bahan yang keras atau kaku karena busana Muslim dengan jenis bahan tersebut dapat mengambat ruang gerak anda. Pilihlah baju Muslim untuk pria yang cocok dengan selera dan kebutuhan anda.