Melihat Sejarah Awal Sneakers New Balance

Melihat Sejarah Awal Sneakers New Balance





Sepatu New Balance merupakan salah brand sepatu atau sneakers yang sudah banyak digunakan di seluruh dunia. Sepatu New Balance brand favorit anak muda untuk bila digunakan untuk hangout. New Balance mempunyai sejarah panjang di dunia persepatuan. Brand ini produksi awalmya dikhususkan pada polisi dan pemadam kebakaran dan mulai diproduksi untuk para pelari pada tahun 1938. Kemudian New Balance mengembangkan produksinya pada cabang-cabang olahraga lainnya seperti baseball dan tennis. Brand ini sangat terkenal dengan mengdepankan kualitas dan kenyamanan produknya.



            Awal berdiri New Balance dimulai pada tahun 1906 di Amerika Serikta di kota Belmont, Massachusett dengan nama awal The New Balance Arch Company. Perusahaan ini awal memproduksi sepatu lengkung orthopedic. Kemudian Sepatu New Balance semakin berkembang dengan kemajuan fashion pada masa itu dengan diimbangi dengan peningkatan kualitas sepatu yang semakin berkualitas. Dan hingga hari ini sudah jutaan orang menggunakan sepatu New Balance.




            Begitulah kira-kira kisah sejarah awal sepatu  New Balance. Dengan mengetahui sejarah panjang New Balance tentu akan memberi pengetahuan dan pemahaman baru bagi kita dalam melihat perjuangan mereka dari awal berdiri hingga kini menjadi salah satu produsen sepatu terbaik di dunia.